Welcome SHINee World....

welcome para SHAWOL...

Minggu, 16 Januari 2011

Super Junior UFO Replies

[HeeChul,EunHyuk,KyuHyun,LeeTeuk,KanIn,DongHae,SungMin,HanKyung]

Ps : Leeteuk menyebut dirinya tuek di sini:)

ELF: siapa kamu ~ Aku seorang ELF ~ siapa kamu ~?
Heechul: bagaimana kamu bisa berbicara dengan cara yang sopan?

ELF: Eunhyuk Oppa apakah kamu menonton film kelas rendah? mendengarnya saja serasa tertikam!
Eunhyuk: Aku menonton DBSK’s wang dao wen! terbuka kedoknya?

ELF: kyunhyun Oppa bulu matamu terbuka begitu alami, oopa sangat tampan
Kyunhyun: Saya juga berpikir begitu, hehe, aku sangat tampan

ELF: Paman Teuk! umur anda cocok untuk disebut seorang paman??!! KKKK
Angle teuk: BAGAIMANA SAYA DAPAT MENJADI !!!!! I’m a Oppa !!!!!!!

ELF: Oppa .. kumohon katakan sesuatu ….?? please please please???
Kyunhyun: sesuatu

ELF: Donghae Oppa! benarkah! akan menikah dengan ELF ??!?!?!?
Eunhyuk: Saya tidak setuju dengan pernikahan?

ELF: Oppa. begitu halus dan tampan, kau makan sesuatu yang istimewa?
Kyuhyun: Aku makan cintamu yang kau berikan untukku, membuatku seperti mendapatkan obat

ELF: Flowers.Pretty.Boy.Continous.Lock.Horrors.Incident! Kamu adalah yang terbaik!! ^ 0 ^~~~~~
Heechul: Kamu mencari mati ~

ELF: Oppa?? semua penggemar yang menerima balasan darimu dan merupakan teman-teman saya mengatakan kamu telah telah membual dan mengatakannya di depan saya
Heechul: Kamu harus pergi dan menyombongkan diri sekarang. Jangan kehilangan temanmu

ELF: super junior konyol kekanak-kanakan ~ ~ menarik ~ ^ 0 ^ chindish super junior ~ ~ ~
Kyunhyun: Reflection! (Aku fikir maksudnya sama denganmu)

ELF: Dalam radioshows tolong muncul lebih banyak! kyunhyun!
Kyunhyun: Hyungs tidak mungkin mau saya mengganggu ..?

ELF: Kangin harus memegang tanggung jawab terhadap leeteuk!!
Kangin: aku akan memegang tanggung jawab bahkan jika kamu tidak mengatakannya

ELF: Leeteuk milikku
Donghae: dia milikku ….

ELF: teuk Oppa. begitu malang. diganggu tiap hari.
Leeteuk: NO!! Kangin yang biasa diganggu!

ELF: Apakah cinderella milik HanKyung atau Simba’s?
Heechul: apakah aku barang? * _ *

ELF: Oppa, Marry U sangat tampan ~!! selalu 13 ~ Ingat!?!? Kami mencintaimu! ELF akan mempersiapkan sesuatu untukmu! bersiaplah untuk sesuatu yang menyentuh sampai kau menangis!
Leetuek: tidak boleh tertawa?? harus menangis??

ELF: Hanya ada 13 anggota di super junior bukan?
Kyuhyun: Ada 14 ~ dari leeteuk untuk ELF

ELF: Tidak peduli orang lain mengatakan apapun, kami akan melindungi super junior
Kangin: sejak kapan ELF melindungi kami? SUJU yang seharusnya melindungi ELF

ELF: bukankah kamu mengatakan akan hanya ada 13 … begitu menjengkelkan … sangat melelahkan …
Angel Teuk: lelah menjaga janji itu … maaf … saya akan berpegang pada janji itu sebagai seorang pemimpin.

ELF: melakukan ibadah, dan harus dihadapi Oppa … apa yang kamu dapatkan?
Heechul: ibuku mengomel, marah, tagihan listrik, menurunkan hasil, tapi selamanya ELF

ELF: Lengkapi saya. Tinggallah bersama saya
Kangin: Apakah kamu gila? tinggal bersamamu?

ELF: Apakah ada waktu di mana leeteuk menggangu Kangin?
Kangin: Apakah saya terlihat seperti orang yang akan diganggu

ELF: Oppa, terkena panah cinta saya!
Sungmin: saya sudah tertembak…

ELF: Oppa kamu tidak kira pergi ke mana pun atau berubah.
250: toilet juga?
(nggak tahu siapa 250)

ELF: Oppa aku membeli sepatu kain. tapi itu kualitasnya betul-betul buruk dan semuanya berantakan
Donghae: OMO! Di mana kamu membelinyai? Kita akan pergi bersama-sama dan menukarnya sambil bergandengan tangan!

ELF: Oppa. Aku tidak bisa tidur. nyamuk adalah penyebabnya! Bantu aku membalas dendam!
Donghae: Beritahu aku alamat dan nama mereka. aku akan membantumu membalas dendam!

ELF: Karena kami mencintaimu makanya kami meminta maaf.
Donghae: Maaf karena kami lebih mencintaimu.

ELF: Itu selalu menyentuh kita Oppa
Donghae: Itu cintamu dan kasih sayang untuk kita yang membuat kamu menjadi ELF

ELF: Jika mataku tidak terbuka untukmu.aku mungkin akan menutupnya.
Leetuek: Jika kami perform diatas panggung tanpa dukunganmu, kami tidak akan pernah melakukannya

ELF: Apa yang Oppa makan untuk makan siang?
Kangin: Bagaimana jika saya berkata leeteuk Oppa? akankah saya dimarahi?

ELF: Kangteuk adalah sejarah. Euntuek adalah pemberian.
Kaingin: Siapa kau??

ELF: Hankyung. Aku bertaruh dengan temanku di telepon barusan. Jika kamu tidak menjawab. aku tidak akan dapat makan malam.
Hankyung: Aku menjawab. jangan mengabaikan dirimu sendiri.

ELF: Panggilan untuk Hankyung.Panggilan untuk Hankyung. Bentuk badanmu begitu bagus. apa yang kamu lakukan?
Hangkyung: Tanya ibuku.

ELF: hi Hankyung. Aku menyukaimu dan aku pikir kamu adalah orang yang hebat. jiayou! saya akan terus mendukungmu.Kamu harus berhati-hati. Karir akting sangat berbahaya.
Hankyung: aku hanya perlu menjadi diriku sendiri. tidak masalah apa yang mereka lakukan, aku tetaplah diriku sendiri

ELF: Hangkyung, kenapa kamu menjawab yang lain kecuali aku? aku benci kamu. berguling di lantai.
Hangkyung: bangun. lantai kotor. dengarkan aku!

ELF: Tuhan. kenapa kamu mempermainkan ini pada kita? jika kamu tidak menjawab saya maka saya akan berguling di lantai.
Hangkyung: Bangun .. Jadi kotor … Mengapa semua orang bermain di lantai hari ini.

ELF: Hangkyung Oppa. Aku selalu memimpikanmu. Aku tidak dapat menunggumu untuk muncul dalam mimpiku yang sebenarnya.
Hankyung: semacam kebiasaan buruk …

ELF: Apakah ada hal seperti itu yang disebut cinta?
Leeteuk: Lalu dari apa kita membuatnya

ELF: menikahlah denganku
Kyuhyun: kamu harus mendapat izin dari Oppa sungmin terlebih dahulu.

ELF: Oppa. saya akhirnya mendapatkan tiket. aku akan mengenakan pakaian Heechul. lihatlah diriku nanti.
Angel Teuk: mengenakan pakaian Heechul? dari mana?? Oppa akan menemukanmu

ELF: Aku mencintaimu. semua 13 member akan tetap bersama selamanya. harus tetap bahagia
Angel Teuk: memiliki ELF membuat kami akan bahagia. i love you … harus tetap bahagia.

ELF: Super junior harus bangga menjadi penyanyi yang hebat. berikan kami harapan ELF. aku cinta kamu.
Angel Teuk: Terima kasih .. jika kami tidak memilikimu kami akan hidup tidak untuk apa-apa.

ELF: Oppa benarkah kamu manusia? Mengapa kau begitu tampan?
Eunhyuk: Aku bukan manusia ~ Aku permata.

ELF: wow! aku mendapatkan balasan! aku dapat mati tanpa penyesalan.
Heechul: apakah ini kemauan kamu??

ELF: kita akan bertemu dalam album ke-3 mu.
Heechul: jika kamu tidak menunggu kami kamu akan berada dalam kesulitan.

ELF: hankyung. kamu harus tetap sehat, saya mengirimmu cukup banyak kamu tidak pernah menjawab.
Hangkyung: aku menjawab

ELF: Kakek …. mengalahkan kamu …
Hangkyung: begitu berani

Witch: Tuhan penuh dengan keberuntungan. bagaimana caranya begitu ramping seperti kalian? hanya tampan.
Hangkyung: Tuhan tipe baru.



*ketawa* Ternyata Super Junior emang rada-rada, gue beneran ngakak baca jawaban mereka yang ngaco. Tapi dari jawaban UFO mereka buat ELF terbukti kalo mereka emang sayang dan deket banget sama ELF. Jadi pengen ngirim UFO juga tapi nggak punya account cyworld *poor me*
andaii aja gw punya cyworld n itu web dipake dalam bhs inggris, pasti aku ngimrim deh^ ^ huhuhuwww...
pingin banget....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar