Welcome SHINee World....

welcome para SHAWOL...

Rabu, 18 Agustus 2010

Pengen nangis

sumpah rasanya pengen nangis baca berita kalo Jonghyun itu udah punya cewek!
sakit rasanya ngedenger kalo Jonghyun udah punya cewe
pengen rasanya kalo ngeliat Jonghyun tu bahagia,tapi bukan dengan cara kea gini.jangankan dia udah punya cewe aja...ngeliat dia ngomong ato dia akrab sama artis cewe di acara2 tivi gitu aaj gue suka cemburu.gue iri karena g bisa deket ma dia.kata orag,iri sma seseorang itu berarti kita pengan kea dia.dan itu EMANG BENER!!
gue pengen kea dia,tapi saking g mungkinnya,gue jadi IRI ma tu cewe.apa gue salah? apa gue egois krena g bisa dket ma cwo itu,sehingga gue iri ma tu cewe?
klo menurut gue engak!
karena setiap orang tu punya haknya masing-masing.tapi walaupun seiri2 nya gue sama tu orang,gue anti banget Bashing.gue g bkal mau ngemeki2 tu artis tanpa sebab,walaupun dia pernah dket ma Jonghyun ato ma anak2 SHINee laennya.kecuali klo tu orang emang dicap SOTOY,SOMBONG DAN ENGAK BERSAHABAT SAMA ORANG LAEN alias PILIH-PILIH TEMEN!
gue paling benci orang yang kea gitu....tapi klo tu cewe,baik2,sopan,selalu senyum...yaa,gue pikir "kenapa engak jjong sahabatan ma cwe kea gitu?".
tapi sumpah masih g rela aja kalo anak SHINee dah punya pacar.yang laen aja gue masih g rela apalgi Jonghyun.rasanya gue cemburu.tadi pas buka aja,yang gue rencananya mau buka besar2an,cuma minum aer sama mkan kue atu.hhhhh~...saking berartinya dia buat gue.
tapi..ya gue mau gimana lagi? dia juga manusia.bukan berarti dia artis terus g boleh nyari cintanya sendiri,g boleh punya pacar karena itu bkal bwt semua fansnya patah hati!
artis juga manusiakan? mereka punya hak untuk hidupnya kedepan gimana.dia juga butuh orang yang ngedukung dia selama jadi publik figure....ditengah2 kesibukan dia,dia juga pengen ada yang bilang "kamu jangan ampe sakit,krn aku g mw kmu sakit" ato "aku slalu sayang kmu".walaupun kata2'a jadul banget,tpi itu berarti buat mereka.
gue ikhlas kalo jjong punya cewe,jika cewe'a itu cantik,baik,sopan,kayak Malaikat lah pokoknya,dan cwe itu bner2 yang dy plih bwt jdi pasangan hidupnya.klo itu emg eputusan dia,gue pasti seneng kok.walaupun hati gue masih sakit,tpi kalu ngeliat org yg kita sayang itu bahagia,sesakit apapun itu pasti selalu terobati dengan senyum bahagia yang keluar dari bibirnya....sebagai fans yang baik,kita mesti setuju kalo idola kita bahagia,percuma kalo kita bahagia tpi itu nyakitin buat idola kita.berarti apa gunanya fans? fans itu yang melindungi artis,yang membuat artis menjadi selalu terjaga,karena ada fans.
mungkin cuma itu uneg2 yg pgn gue curhatin disini..klo gue curhat difb,pasti byk yg blg gue ALAY! dan gue benci itu.....
thx klo ada yg baca ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar