Welcome SHINee World....

welcome para SHAWOL...

Sabtu, 26 Februari 2011

{KyuRa Couple} Lee Yoora Profile!

dibawah ini adalah sekelumit tentang Lee Yoora. tokoh dalam ff saya...

memang didalam ini adalah cerita tentang saya dan Kyuhyun. tetapi bukan berarti Lee Yoora itu 100% saya, bukan. kalian juga bisa berangan2 jadi Yoora dan tidak mengklaim bahwa kalian hanya pembaca yang menikmati cerita dari Kyuhyun dan Yoora.
tetapi kalian, para readers..juga dapat menjadi Yoora disini ^^. arachi?
ya walaupun profil dibwah memang karangan dari saya dan memang asli sifat saya. tetapi didalam data dibwah, ada yang saya ubah untuk keperluan cerita, tetapi ada juga yang benar..(ribeut dah bilangnya. intinye ni ye mpok , tu profile dibwah emg profile ttg diri aye ndiri, tapi ada yang g asli juga getooh)*sokgahoolloe*

Ok, Here we Go...


Lee Yoora Profile




Real Name : Lee YooRa

West Name : Genie Lee

Japanese Name : Matsui Nozomi

Nickname
: Yoora, JoJo, Nono.

Place / Birth of Date : San Fransisco / 17 June 1995

Height : 167 cm

Weight : 55 kg

Status : 1st Grade student (DangSeon Senior High School)

Sign : Gemini

Favorite Food : Oreo, Natadekoko, Yogurt, Vanila Ice Cream, Bulgogi and especially Hamburger.

Disliked Food : Paprika

Favorite Drink : Milshake Chocolate, Soda Blue.

Strong Point : Fun and Enjoyable!

Favorite Time : Eating Time

Hobby : Cooking, Surfing Internet, Playing game, Reading Comic, Listen iPod.

Family :

• Full Parents – Lee DongJun, Kwon NaeRa (tinggal di LA)
• Old Brother’s – Lee MinWoo (tinggal di LA), Lee SeungHyun (tinggal di Tokyo)

Blood Type : O

Specialties : English, Indonesian, Japanese, Kanton, France, Piano, Biola.

Gadget : Blacberry White Bold, Pink LG Lollipop, iPod, White PSP, PS3,Nintendo DS, iPad.

Fandom : SHAWOL (Jonghyun)


FACT’S :

• Yoora adalah anak ke3 dari 3 bersaudara dan dia adalah anak perempuan sendiri karena kedua kakaknya laki-laki.

• Kakak pertamanya bernama Lee Minwoo tinggal di Los Angeles bersama kedua orangtuanya. Sementara kakak keduanya Lee SeungHyun tinggal di Tokyo melanjutkan kuliahnya.

• Yoora lahir di San Fransisco. Lalu setelah dia berumur 1 tahun langsung pindah ke Los Angeles selama 4 tahun. Setelah itu bersama kakaknya Lee MinWoo pindah ke Indonesia selama 2 tahun dan pindah lagi menemui orangtuanya dijepang, menetap disana selama 3 tahun. Lalu setelah itu orangtua Yoora memutuskan untuk menetap di Korea. Tetapi karena urusan pekerjaan, orangtua Yoora dan kakaknya MinWoo pindah ke LA. Tetapi Yoora tidak mau dan lebih memilih untuk tetap berada di Seoul, karena beberapa alasan.

• Yoora adalah orang Kaya .Keluarga Yoora bisa dibilang termasuk Keluarga kalangan atas yang patut disegani. Karena ayahnya adalah CEO atau pemilik dari perusahaan otomotif yang cukup terkenal di Asia Tenggara.

• Yoora sampai sekarang masih menyembunyikan statusnya sebagai keluarga kalangan atas kepada kekasihnya Cho Kyuhyun dan kepada Member Super Junior lainnya. Bahkan Siwon yaitu kerabat kerja ayahnya masih tidak tahu status dari seorang Lee Yoora.

• Pertama kali bertemu dengan Kyuhyun di Taman Ria, tepatnya di Biang Lala. Lalu terjadi insiden yang tidak seharusnya diingat-ingat lagi oleh keduanya.

• Dari kecil Yoora memang menyukai game. Waktu dia kecil, Yoora sering bertanding game dengan kakaknya. Mereka ber3 sering bermain PS sampai-sampai lupa waktu. Game favoritnya adalah Resident Evil.

• Sebelum dengan Kyuhyun, Yoora pernah berpacaran dengan seorang ulzzang (pada saat kelas 2 SMP), namun kekasihnya pindah keluar negri tepatnya di Singapura, lalu memutuskan untuk putus.

• Yoora salah satu maniak Hello Kitty. Hampir semua barangnya berbau hello kitty.

handphonenya sendiri dia tambahkan manik2 bergambar wajah hello kitty yang dia kreasikan sendiri. Bahkan orang-orang sampai tidak mengenali kalau handphonenya termasuk merek adalah LG Lollipop. Karena dibagian depan flipnya sudah tertutupi oleh manik-manik warna warni yang bling-bling dan bertulis ‘Nono’ (nama panggilan dia diJepang) dengan manik-manik hitam kecil. Tidak hanya handphone, NDSnya pun disulapnya menjada cute dengan stiker2 lucu.


• Yoora mempunyai tanda tangan yang imut. Dia memberi gambar mata dan pita lucu bermotif polkadot diatasnya.

• Yoora membenci Matematika. Tetapi kalau dia sudah tahu jawabannya dia akan sangat mencintai pelajaran ini.

• Yoora termasuk mempunyai style yang bagus untuk gadis seusianya. Banyak teman sekolahnya yang sering meniru gaya rambut atau pakaian yang dipakai Yoora. Ternyata di Jepang, Yoora adalah seorang gyaru idol (semacam ulzzang kalau di korea) tanpa sepengetahuan Kyuhyun dan temannya yang lain.


• Yoora sangat suka berfoto. Biasanya dia mengupload fotonya di twitter atau me2day milik pribadinya.


• Kyuhyun pernah berjanji tidak akan membuat Yoora menangis lagi. Karena Yoora kalau sudah menangis susah untuk berhenti. Terlebih lagi ditambah dengan wajahnya yang tidak akan pernah tersenyum kepada Kyuhyun, dan lebih memilih untuk tidak keluar kamar selama berhari-hari. Kyuhyun sngat membenci itu.

• Yoora sangat menyukai komik, khususnya One Piece. Dikamarnya terdapat banyak tumpukan komik One Piece.

• Yoora mempunyai seekor anak kucing Persia(Betina) yang diberi nama Nami. Karena Nami adalah nama salah satu karakter Manga One Piece Favoritenya. Warna bulu Nami seperti Garfield dan warna matanya biru.

• Yujo sangat mengagumi Super Junior Kibum. Menurutnya Kibum memiliki senyum yang menawan dan selalu membuat para gadis sepertinya meleleh.

• Yoora sangat memuja Jonghyun SHINee (karena Yoora memang seorang SHAWOL). Dia pernah secara terang-terangan bilang kepada Kyuhyun, kalau dirinya lebih menyukai Kim Jonghyun daripada seorang Cho Kyuhyun.

• Menurut Yoora, Menyukai dan Menyanyangi itu berbeda. Menyukai menurutnya mempunyai perasaan yang berbeda kepada seseorang, sedangkan Menyanyangi lebih kepada kita selalu ingin melindunginya dari apapun. Maka dari itu dia selalu bilang lebih menyukai Jonghyun. Karena dia menyanyangi Kyuhyun.

• Yoora pernah memotong pendek rambutnya dan merubah warnanya menjadi blonde. Setelah Kyuhyun mengetahuinya, Kyuhyun marah besar kepada Yoora lalu menyuruh Yoora mencat kembali rambutnya menjadi hitam. Yoora akhirnya menuruti printah Kyuhyun.

• Dalam kesehariannya, Yoora lebih suka tampil apa adanya. Dia lebih memilih untuk memakai bedak dan lipbalm.

• Yoora mempunyai sahabat yang bernama Kim Joongsu. Jongsu sendiri bisa dibilang sedang pendekatan dengan Donghae Super Junior. Lalu dia juga bersahabat dengan Cho Sohyun, adik dari kekasihnya Cho Kyuhyun


• Saking dekatnya Yoora, Sohyun dan Joongsu, mereka ber3 pernah berlibur di Jepang selama seminggu penuh dengan fasilitas yang cukup mewah. Tentu saja dengan uang Yoora. Dia beralasan kalau kakaknya yang tinggal dijepang, mengizinkan mereka tinggal dihotel tempat kakaknya bekerja.

• Yoora sangat suka makan. Seringkali jika Yoora sedang asyik makan, Joongsu dengan jailnya memfoto Yoora dan memperlihatkannya kepada member Super Junior lainnya.

• Yoora juga meyukai ice cream Vanila. Dia sangat suka berbagai makanan rasa Vanila.

• Karena Yoora menyukai segala sesuatu makanan yang mempunyai rasa vanilla, dia juga mencintai Natadekoko. Kalau Yoora ngambek, obatnya cuman satu, beri saja dia natadekoko. Pasti dia akan tersenyum lagi.

• Yoora sangat dekat dengan Ricky Teen Top. Karena mereka berdua adalah teman sekelas disekolahnya. Seringkali mereka berdua dikabarkan pacaran, tetapi Yoora hanya santai menanggapi kabar itu.

• Yoora adalah satu-satunya orang yang mengagumi sifat kesabarannya Leeteuk.

• Yoora seringkali salah berbicara. Kadang-kadang dia selalu memakai kata persamaan ketika berbicara. Maka dari itu Kyuhyun suka bingung dengan arah pembicaraan Yoora. Contohnya:

a. Yoora sedang berada disupermarket. Lalu Kyuhyun menelfon Yoora untuk membelikannya sebotol Mayonaise. Lalu Yoora bertanya, “ Kau mau ukuran botol yang besar atau yang gede?”. Jelas-jelas ‘besar’ dan ‘gede’ itu sama.
b. Yoora janjian dengan Ricky untuk pergi. Lalu Yoora menelfon Ricky untuk bertanya dimana mereka bertemu, ‘ Changhyun, nanti kita bertemu disekolah atau di DangSeon?(DangSeon adalah nama sekolah mereka). Ricky bingung, karena DangSeon dan Sekolah itu sama. LOL!

• Yoora dan Kyuhyun pernah merayakan Natal bersama dirumah Yoora. Mereka bahkan memakai baju yang sama, menyiapkan makanan yang lezat dan menghias pohon natal kecil. Jarang-jarang mereka berdua akur dan kelihatan kompak pada saat itu. Tetapi tiba-tiba saja Kyuhyun dipanggil untuk urusan pekerjaan lalu diharuskan untuk pulang. Karena kesal, sebelum Kyuhyun pulang dari rumahnya, Yoora memberikannya hadiah, yaitu sebuah lemparan dari barang-barang yang berada dirumahnya.


memang ya agak sedikit egk penting postingannya. semua ini cuman hasil dari keisengan saya sajah, saudara-saudara!
tangan saya suka gatel sendiri klo ngeliat fto2 cwe yang manis dan imut2 itu. dan gimana jadinya klo fro2 cwe itu adalah Lee Yoora, dan terjadilah postingan ini...kurang menarik?
it's okay ...

author babai duluuu ^O^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar